Peserta Seleksi Sekolah Polri Tamtama ke Bintara Ikut Tes Kesamaptaan Jasmani

Peserta Seleksi Sekolah Polri Tamtama ke Bintara Ikut Tes Kesamaptaan Jasmani, 30 November 2022, Foto: Humas Polda Aceh.

Banda Aceh – Seleksi penerimaan sekolah bintara Polri (SBP) tamtama ke bintara tahun anggaran 2023 memasuki tahap tes kesamaptaan jasmani. Tes tersebut dilaksanakan di Stadion Lhong Raya, Rabu, 30 November 2022.

Seleksi ini merupakan salah satu syarat untuk menentukan peserta bisa diluluskan atau tidak untuk mengikuti pendidikan bintara reguler.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, peserta seleksi tersebut merupakan anggota Polri aktif berpangkat tamtama dari Dit Polairud dan Brimob Polda Aceh yang akan sekolah bintara.

“Seleksi SBP ini adalah yang perdana dilaksanakan pasca dibuka kembali penerimaan tamtama Polri. Rata-rata pesertanya dari Polairud dan Brimob,” kata Winrdy, Rabu, 30 November 2022.

Ia berharap, para peserta yang mengikuti seleksi ini serius dan yakin, agar hasil yang dicapai nantinya juga bagus dan bisa diluluskan untuk mengikuti sekolah bintara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *